Awal Tahun, TP PKK Kota Malang Gelar Rakor Program Kerja 2023

TP-PKK Kota Malang menggelar Rapat Koordinasi 2023 sebagai bagian dari evaluasi dan perencanaan program kerja di tahun 2023 di Dempok, Jumat (06/01/2023).

Acara Rakor dihadiri oleh Pengurus dan Anggota PKK Kota. Kelurahan dan Kecamatan. Rakor dibuka oleh Hj. Widayati Sutiaji, S.Sos, MM (Ketua TP. PKK Kota Malang) dilanjutkan dengan paparan kilas balik dan ucapan terima kasih atas kinerja di tahun 2022.

“Saya mengucapkan selamat tinggal tahun 2022, kita memasuki tahun 2023, saya mengucapkan terimakasih kepada panjenengan semua atas sumbangsih untuk pembangunan Kota Malang,” Ujarnya.

Widayati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota TP PKK Kota, Kecamatan serta Kelurahan atas prestasi yang telah dicapai selama ini. Ia juga menuturkan bahwa kekompakan yang telah terjalin akan membawa program kinerja di tahun 2023 akan lebih maksimal.

“Kegiatan TP PKK Kota Malang tidak hanya sosialisasi, workshop. Tetapi gebyar dan lomba. Saya berharap sekali, meskipun gebyar dan lomba tetapi tidak meninggalkan Rakernas, hanya kemasannya saja yang berbeda,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*