Malang City Expo 2023

Malang – Pemerintah Kota Malang berupaya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran yang ada di Kota Malang. Dalam hal ini Pemkot Malang turut serta dalam acara Malang City Expo 2023. Acara yang diselenggarakan di Kartini Imperial Building ini melenggarakan pameran selama empat hari lamanya.

Gelaran ini merupakan support Pemkot Malang terkait ekonomi kreatif dan UMKM Kota Malang. Selain itu hari ini adalah Opening Ceremony Malang City Expo, dimana diadakan beberapa kegiatan yang memacu kreativitas masyarakat Kota Malang. da Reels Instagram Competition, Pameran Malang City Expo 2023, hingga lomba Fashion Batik Malangan yang diikuti oleh ASN Kota Malang.

Kota Malang memiliki daya tarik yang luar biasa dalam bidang fashion bahkan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji mengungkapkan Kota Malang berhasil menjadi barometer fashion di Indonesia.

Acara ini di support dan dihadiri oleh beberapa perkalian dari kementerian. Terdapat juga Digipreneur Talk Kota Malang yang didukung oleh KEMENKOP dan UKM RI. Dalam opening ceremony ini diisi Sambutan Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga salahuddin Uno melalui video, sambutan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, sambutan Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi RI, Ibu A.H Novieta, hingga sambutan Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr. Jerry Sambuaga.

Pameran disini bukan hanya menampilkan produk-produk UMKM melainkan Pameran Nasional dari Industri dan Perdagangan, Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Bisnis, Investasi, Koperasi, Kewirausahaan, Perguruan Tinggi dan Start UP

 

#pemkot #kotamalang #malang #ngalam #pemkotmalang #pkk #pkkkotamalang #pkkmalang #walikota #walikotamalang #konser #konseramal #gebyarUMKM #UMKM #malangcityexpo2023 #malangcityexpo #9-12Maret2023 #9Maret2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*