TP PKK KOTA MALANG RAMAIKAN PASAR MURAH RAMADHAN DENGAN GELAR SERBA 10 RIBU

Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Dinas Koperasi dan Perindustrian Kota Malang melalui Pemerintah Kota Malang menggelar Pasar Murah Ramadhan di Kartini Imperial Ballroom, Senin (10/04/2023). Pasar Murah ini digelar untuk membantu masyarakat dan juga membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Malang menekan inflasi.

Ratusan warga terlihat antusias karena sudah memenuhi area pasar murah sejak pagi bahkan sebelum acara dibuka. Di pasar ini, masyarakat dapat membeli aneka komoditi dengan harga di bawah pasar.
Wali Kota Malang, Drs. H. Sutiaji menyampaikan bahwa pasar murah ini merupakan wujud upaya dari Pemkot Malang untuk bentuk upaya mengendalikan daya beli masyarakat dan mengendalikan inflasi. Selanjutnya, Sutiaji menyatakan bahwa tercapainya ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi merupakan hasil dari kolaborasi dan akselerasi yang kuat dari seluruh pemangku kepentingan.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk berbagi dengan mengajak semua pihak. Tidak usah ada takut, ketersediaan sembako masih cukup. Jangan ada panic buying yang malah menimbulkan kekurangan barang,” ujarnya.

Pada kegiatan Pasar Murah TP PKK juga ikut meramaikan dengan menggelar serba 10.000. Beraneka panci dibanderol satu harga yakni Rp. 10.000. Banyak warga yang sudah mengantre meskipun stand belum dibuka. Selain itu juga ada produk-produk unggulan dari UMKM binaan TP PKK Kota Malang mulai dari kuliner hingga pakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*