Kunjungi Kota Malang, Pemkot Malang dan Pemkab Banjar Adakan Pertandingan Persahabatan

Usai melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, rombongan Pemerintah Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan yang dipimpin langsung oleh Bupati Banjar menggelar olahraga bersama, yaitu sepak bola di Stadion Gajayana, Rabu (3/5/2023).

Wali Kota Malang Drs. H. Sutiaji bahwa dengan berolahraga bersama akan semakin menguatkan kerja sama antar dua daerah dalam berbagai bidang. Olahraga sepak bola banyak pelajaran yang bisa dipetik. Misalnya sportivitas dan fair play yang juga bisa diterapkan dalam bekerja. “Olahraga juga menjadi pintu masuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani,” beber Wali Kota Sutiaji.

Olahraga sepak bola ini dipilih selain bulu tangkis, disampaikannya bahwa Bupati Banjar ternyata menyukai cabang olahraga beregu ini. “Semoga ke depan tidak hanya terjalin kerja sama di bidang pemerintahan saja, namun juga di bidang lain, termasuk olahraga,” pungkas Sutiaji.

Di akhir kunjungan, Ketua TP PKK Kota Malang dan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar bertukar cendera mata yang merupakan produk UMKM .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*